Foto bersama tim BPN Kota Tasik | Blade

Kota, Wartatasik.com – Masa kampanye terbuka akan berakhir,  ribuan massa pendukung Prabwo – Sandi Kota Tasikmalaya konvoi bareng menyapa pendukung ke pelosok daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Koordinator lapangan Remi menuturkan, lebih dari 1.000 motor dan 300 mobil pendukung Capres no 2 dari kota Tasik ikuti konvoi ini menyapa pendukung dari Kab. Tasik.

“Ini kan hari terakhir kampanye terbuka, kita manfaatkan untuk menggelorakan semangat dukungan bagi bagi pasangan Capres Prabowo Sandi,” ujarnya kepada Wartatasik.com, Kamis (11/04/2019).

Massa pendukung capres cawapres nomor 2 Kota Tasik ini tengah berkonvoi menuju Kab.Tasikmalaya | Blade

Sebenarnya kampanye ini masih bisa sampai tanggal 13 April, namun tidak menyertakan masa banyak sebab hanya solialisasi dor to dor saja ke masyarakat.

“Saya harap demokrasi ini berjalan aman, damai dan menghimbau masyarakat bijaksana menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos Prabowo Sandi,” harapnya.

Sementara itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi H Amir Mahpud mengaku jika tanda tanda kemenangan sangat besar, apalagi terkini survey dilapangan Capres no 2 unggul banyak ketika kampanye.

Amir merasa Pilpres tahun ini antusiasnya pecah, animo masyarakat begitu tinggi, “Saya yakin Prabowo – Sandi pasti menang, apalagi di Jawa Barat dipastikan meraup angka diatas 80%,” pungkas ia. Blade.