Hadiri Maulid Nabi, Budi Sebut PPP Banyak Berkontribusi Bagi Pemkot Tasik

 758 total views,  2 views today

Wali Kota Tasikmalaya saat menghadiri maulid nabi besar Muhammad SAW yang digelar DPC PPP Kota Tasik | Blade

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar DPC PPP Kota yang berlagsung di sekretariatnya Jl Cilembang Kota Tasikmalaya.

Budi menyebut selama ini partai berlambang kabah tersebut sudah banyak berkontribusi menjadi mitra pemerintah daerah di Kota Tasikmalaya.

“Pesan kami, mudah-mudahan partai PPP dengan para kadernya baik yang ada di DPRD, di fraksi, termasuk guru simpatisan semua harus mampu menghadirkan Islam sebagai Rahmatalilalamin,” ucapnya, Sabtu (30/11/2019).

Selain harus menjadi garda terdepan bicara amar ma’ruf nahi munkar, tapi juga yang paling utama adalah ikut bersama-sama menghadirkan Kota Tasikmalaya yang religius maju dan madani.

“Bagaimanapun PPP, mempunyai enam prinsip perjuangan salah satunya adalah prinsip ibadah, amanah, amal ma’ruf nahi munkar, rasa persatuan dan sebagainya,” papar Budi.

Ini menjadi sebuah perjuangan bagaimana kader-kader PPP untuk membangun Tasikmalaya dengan mitra pemerintah, berjuang dengan nilai-nilai ibadah.

“Insya Allah akan memberikan keberkahan bagi partai PPP juga keberkahan bagi Kota Tasikmalaya yang kita cintai,” pungkasnya. Blade.

Related posts