Nampak gemilang, penampilan Alo penjaga gawang dalam mempertahankan daerah ‘teritorialnya’ | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Selain soliditas tim, peran seorang penjaga gawang begitu besar dalam sebuah pertandingan sepak bola, terbukti dengan kokoh tidaknya suatu pertahanan penunggu mistar tersebut pun punya andil besar.

Perjalanan tim Persitas yang datang dari Kabupaten Tasikmalaya sampai sejauh ini sudah memikat dan mencuri perhatian publik, buktinya setiap laga Persitas antusias para suporter selalu tinggi, bahkan para awak media banyak yang tertarik untuk mewawancarainya.

Pada kick off kemarin saat menjamu Persewangi Banyuwangi, nampak tim Persitas mempertahankan kemenangan yang sudah dipegang. Alhasil tim Persitas unggul sampai akhir pertandingan.

Klik berita terkait >>> Dikalahkan Persitas, Pelatih Persewangi: Akan Kami Balas Saat Kandang

Ada yang menarik dan mencuri perhatian seorang kiper Persitas Alo Arman Setiawan (Alo) yang tampil gemilang, dinilai energik dan lincah, beberapa kali tim lawan mecoba menjebol gawang dengan beberapa kali hantaman, tetap masih bisa tangguh didepan gawang yang mampu menahan sekaligus mempertahankan kemenangan Persitas.

“Namun tetap saja kesolidan juga penuh disiplinnya pemain sangat berperan besar dalam mempertahankan serta membendung serangan lawan,” singkatnya.

Dilansir sebelumnya, Persitas terus menunjukan taringnya dengan menoreh kemenangan saat menjamu lawannya Persewangi di Stadion Wiradadaha dalam Liga 3 Regional Jawa, Jumat sore kemarin (29/11/2019).

Meski hanya menang tipis 1-0, namun tim kebanggaan Tasikmalaya ini meraih poin penuh saat sukses menjebol gawang klub asal Banyuwangi dibabak pertama menit 33. Suslia

Loading...