Haji Bambang Kristiono | Razak

Profil, Wartatasik.com Sebagai informasi, Haji Bambang dikenal oleh orang2 dekatnya sebagai sosok yang keras, tegas, commited, dan tidak bertele-tele. Dan salah satu dari sedikit orang yang menginisiasi dan membidani lahirnya Partai Gerindra.

Sekarang ini, Haji Bambang menjadi salah satu “Pintu Masuk” untuk menembus dan mengakses langsung Ketua Umum/KDP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

HBK adalah kader senior dan didikan langsung Prabowo Subianto, baik ketika mereka sama-sama bertugas di militer, menjadi Direksi di Perusahaan2 milik Prabowo setelah keduanya pensiun, kemudian menjadi Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) di Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Kalau Haji Bambang berhasil menjadi anggota DPR-RI, dan Prabowo menang dalam perhelatan Pilpres 2019, maka Lombok akan memiliki seorang Legislator yang memiliki akses langsung kepada Presiden RI.

“Jadilah kamu wakil masyarakat Lombok yang bisa dipercaya dan diandalkan. Berjuanglah dengan sepenuh hati, dan bawalah manfaat, kebaikan yang sebesar-besarnya buat mereka. Kamu adalah Samurai saya,” nasehat, pesan dan perhatian Pabowo Subianto kepadanya sebagai Caleg DPR-RI Partai Gerindra, nomor urut-1 dari Dapil Lombok.

Lombok akan mendapatkan manfaat yang besar, bila berhasil memberangkatkan Haji Bambang menjadi anggota DPR-RI di Senayan nanti, karena dengan kapasitas dan jaringan yang dimilikinya, Haji Bambang dinilai banyak pihak, akan mampu untuk merebut salah satu kursi pimpinan di DPR-RI. Razak

Facebook Comments
BAGIKAN