Wan K

Ciamis, Wartatasik.com Untuk mensukseskan pemenangan Capres dan Cawapres no 1, Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) dari enam Kecamatan di Kabupaten Ciamis adakan konsolidasi yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Kec Sadanaya, Minggu (10/03/2019).

Ditemui wartatasik.com, Ketua Timsus 1901 Kab Ciamis Kikim Tarkim mengatakan, kegiatan ini adalah konsolidasi antara pengurus Timsus 1901 tingkat kabupaten Ciamis wilayah 1 yang melibatkan pengurus Timsus 1901 tingkat desa, dan kecamatan.

“Kami akan bekerja, mengompakan, mengajak dan menyolidkan relawan Timsus 1901 dalam memenangkan pasangan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin di pilpres 17 April 2019 nanti,” ujarnya.

Kikim yakin, kerja keras timsus 1901 akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan meraih target suara sekitar 55% untuk hak pilih suara masyarakat kabupaten Ciamis.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan kegiatan konsolidasi di wilayah tiga dan lima Ciamis,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis sekaligus Sekertaris Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kab Ciamis, Slamet Tria Riana mengungkapkan, ia sangat mengapresiasi kinerja timsus 1901 yang bergerak untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres No 1.

“Saya harap TKD Kab Ciamis dan timsus 1901 bisa bekerja sejalan dan terus bekerja keras dalam meraih kemenangan Capres Cawapres No. 1 di wilayah tatar galuh,” pungkasnya.

Adapun enam kecamatan itu diantaranya Ciamis, Cijeungjing, Cimaragas, Cidolog, Baregbeg dan Sadananya yang dihadiri 6 orang Korcam , 153 Kordes, Timsus 1901, Ketua DPC PKB Imam Dana Kurnia, para tokoh Agama. Wan K