Bantu Pengobatan Azmi, Tiga Komunitas Pecinta Satwa dan Alam ini Gelar Penggalangan Dana

 3,333 total views

Para komunitas pecinta satwa dan alam ini menggalang dana di salah satu objek wisata di Kabupaten Tasikmalaya | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Penggalangan dana untuk Azmi balita penderita kanker mata atau retinoblastoma secara masif dilakukan.

Kali ini, gabungan dari tiga komunitas diantaranya, GRETAC (Galunggung Reptilian Community), RAJA Reptil serta Pets Lover Tasik Utara gelar penggalangan donasi yang dilaksanakan di tempat wisata Curug Badak Batu Hanoman, Desa Sukasetia Kec. Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut ketua penggalangan Dayu Abdul Sarip (Om Daxu) mengatakan, dana yang terkumpul hingga kini mencapai Rp. 565.500 dari hasil penggalangan dana yang berlangsung selama dua hari atau Sabtu dan Minggu (29-30/07/2019).

Klik berita terkait >>> Tak Hentinya Mengalir, Azmi Balita Penderita Kanker Mata Mendapatkan ‘Support’ dari Masyarakat

Serahkan hasil penggalangan dana untuk penyembuhan Azmi tadi malam | dokpri

“Dan tadi malam, dana hasil penggalangan itu kami serahkan kepada Azmi dengan menyerahkannya langsung ke tempat tinggalnya di ABR, Linggajaya, Mangkubumi,” tuturnya, Rabu (03/07/2019).

“Penggalangan ini Insyaallah akan digalakan lagi pada hari Sabtu-Minggu berikutnya, mudah-mudahan hasilnya akan lebih besar lagi dari kemarin,” tandasnya kepada wartatasik.com.

Komunitas penggalang dana ini konsen bergelut dalam dunia hewan dan memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang kekayaan alam nusantara. Asron.

Pamflet penggalangan dana untuk pengobataan azmi | dok

Related posts