Hadiri Pelatihan Kompetensi PAUD, Bupati: Kegiatan Ini Jadi Modal Ciptakan SDM Unggul

 1,536 total views

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto hadiri kegiatan Pelatihan Akbar Kompetensi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung di Islamic Center, Selasa (02/07/2019). | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto hadiri kegiatan Pelatihan Akbar Kompetensi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung di Islamic Center, Selasa (02/07/2019).

Dalam sambutannya Ade menyadari pengelolaan penyelenggaraan PAUD di Kab Tasikmalaya masih banyak kekurangan, tetapi ia yakin dan punya harapan besar, ketika tenaga pendidik dengan sungguh menambah wawasan dan ilmu pengetahuan insya Allah terlahir generasi yang lebih hebat.

“Kami ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Diklat Akbar Kompetensi pendidik PAUD ini. Juga kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Lanjut Ade, apapun yang dilakukan hari ini merupakan investasi yang sangat besar dalam rangka menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan generasi yang akan datang

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi modal dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul,” pungkasnya.

Pelatihan Akbar ini dilaksanakan selama 3 harı Dari tanggal 2-4 Juli 2019. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bunda PAUD Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tasikmalaya.

Tak ketinggalan tim Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) Republik Indonesia, Kepala Bidang PAUD Dikmas Kab. Tasikmalaya, serta Diskominfo Kab. Tasikmalaya. Redi.

Related posts