Penampilan TD Boxer di HUT Satpam | awen

Kota, Wartatasik.com – Satuan Pengaman (Satpam) suguhkan tontonan seni bela diri Bravo dengan atraksi Polri praktis dan Tarung Derajat Boxer.

Aksi ini dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Tingkat Kota Tasikmalaya ke-38 dihalaman upacara Polres Tasikmalaya, Sabtu (02/02/2018).

Wakapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, satpam adalah garda terdepan sebagai pengamanan di lingkungan kerjanya yang dibutuhkan oleh Instansi Pemerintah maupun swasta.

Ditemui Wartatasik.com, Satpam peserta atraksi Acep Mamat mengatakan, baru tahun ini beladiri Tarung Derajat terlibat langsung memeriahkan HUT Satpam, “Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut berpartisipasi lagi,” harapnya.

Foto bersama | Awen

Mamat sapaan akrabnya ini pun merasa cukup puas dengan atraksi beladiri yang diperagakannya, meski sedikit yang harus dievaluasi dari penampilannya.

Adapun tambahnya, boxer menampilkan tehnik judas tarung, serangan tiga arah dan serangan senjata tajam (sajam), “Kami juga menguji ketahanan fisik dengan memukuli dan menendang bagian tubuh bergiliran, itu hasil dari rajin berlatih,“ pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut, jajaran kesatuan dari kapolsek dan perusahaan serta instansi-instansi tempat anggota satpam bernaung. Awen.