FKR-4 Siap Luncurkan KTA Bulan ini

 7,082 total views

Foto bersama pengurus FKR – 4 bersama para ketua komunitas kendaraan roda empat usai halal bihalal | Awen

Kota, Wartatasik.com – Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur usai adakan temu kangen dan halal bihalal dengan semua para Ketua Chapter Komunitas Mobil yang bertempat di Resto Mayasi Jl. Ir. Juanda Rancabango Tasikmalaya, Minggu (30/06/2019) atau kemarin.

Salah satu Admin FKR 4 Abah Omon mengatakan, selain silaturahmi dalam pertemuan ini membahas sosialisasi program KTA bulan lalu, sekaligus penjelasan mengenai benevit yang bisa dimanfaatkan oleh anggota dengan menunjukan KTA FKR di merchant-merchant yang sudah bekerjsama dengan FKR 4

“FKR 4 undang 115 Ketua Komunitas yang tergabung, namun yang bisa hadir 60 ketua komunitas,” ujarya kepada wartatasik.com.

Abah Omon ucapkan terimakasih kepada Mayasi (Helmi) yang sudah mau bekerjasama dan memfasilitasi kegiatan FKR serta memberikan harga khusus sebagai wujud dalam memperkuat kerjasama antara keduabelah pihak.

Ia pun mengapresiasi kedatangan semua ketua yang sudah mewakili komunitasnya masing-masing.

“Kami berharap bagi yang belum bisa hadir agar dapat berkumpul bersama dalam kegiatan selanjutnya untuk menjalin kebersamaan lintas komunitas dalam satu wadah yaitu FKR-4,” pungkasnya. Awen.

Related posts