Milad ke 43, Ketua PAC PP Indihiang Gelar Jalan Santai: Ini Acara Rutin Kami

 11,729 total views

Photo bersama disela sela Milad Ketua PAC PP Indihiang | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Beragam kegiatan meriahkan milad ke 43 Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Indihiang Anwar Mubarok yang berlangsung di kantor FIF Jalan RE Martadinata, Minggu (26/01/2020).

Ketua PAC PP Indihiang Anwar Mubarok mengaku, kegiatanya ini termasuk agenda rutin yang selalu dirayakan setahun sekali. Adapun kata ia, dalam kesempatan ini mengadakan jalan santai, senam bersama dan puncak acara adalah hiburan.

“Ada banyak unsur yang terlibat diantaranya dari Kepolisian, komunitas N-max Tasik yang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat sekitar agar supaya tau bahwa beolahraga itu penting kaitannnya dengan kehidupan sehari hari,” ungkapnya.

Ditempat sama, H Noves Narayana selaku MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) sekaligus sebagi MPC Pemuda Pancasila Tasikmalaya mengatakan, peringatan ulang tahun ini diisi hal yang positif.

“Mudah mudahan semakin dirasakan oleh kiprah Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Indihiang,” ucapnya.

Noves berharap, Pemuda Pancasila semakin dewasa diisi oleh anggota dan pengurus yang betul berjiwa pancasila bertaqwa kepada Tuhan. Selaitu itu, segenap anggota dan pengurusnya hsrus berbuat baik kepada sesama dengan tidak merugikan semua pihak dan membantu masyarakat.

“Saya berharap bisa meningkatkan terus SDM melalui kegiatan yanf positif seperti kajian da keagamaan yang lainnya, karena dua hal inilah untuk membentuk karakter yang baik bagi manusia Indonesia. Semoga Pemuda Pancasila semakin berkembang dan meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman mengaku merasa bangga, diulang tahun Ketua PAC Indihiang ke 43 ini dihadiri unsur Muspika.

Berarti lanjutnya, ini pertanda baik, bahwa Pemuda Pancasila sudah bersinergis dengan pemerintahan. Kami pun bisa mengawal program di Kecamatan dan menjadi bagian dari cipta kondisi lapangan ketertiban.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok, semoga semakin dewasa lagi membina karakter diri dan juga dalam berorganisasi,” pungkasnya. Suslia

Related posts