Tak Mau Ketinggalan, Sejumlah Komunitas Motor Bantu Balita Penderita Kanker Mata

 2,410 total views

Komunitas motor dengan Dede Azmi yang di gendong ayahanda | Blade

Kota, Wartatasik.com – Semakin mengalir deras kepedulian dan perhatian masyarakat dari berbagai elemen.Relawan, donatur juga para komunitas juga berbondong-bondong turut membantu meringankan beban Dede Azmi, penderita kanker mata atau retinoblastoma yang memang putra dari Ujang Jimy itu merupakan keluarga yang kurang beruntung.

Tak ketinggalan para relawan dari sejumlah komunitas motor tidak henti-hentinya memberikan bantuan atau melihat keadaan azmi penderita kanker mata.

Berdasarkan pantauan wartatasik.com para relawan dari berbagai komunitas motor, seperti komunitas motor RX KING, silih bergantian mengunjungi ke rumah keluarga Azmi yang beralamat di ABR RT 01/RW 02 Mangkubumi.

Hadir pula komunitas Vespa yang tergabung dalam SIKDUBEL atau Scooter Independent Kabeh Dulur Beda Lembur melaksanakan giat sosial dengan mengunjungi rumah De Azmi.

Perwakilan dari Sikdubel, Anwar mengatakan, Ia bersama anggota lainnya sangat tergerak hati karena iba dan ingin sekali membantu sesama.

Klik berita terkait >>> Sebelum Tindakan Operasi, Balita Penderita Kanker Mata ini Harus Jalani Tiga Penindakan Kemoterapi

Dede Azmi, Balita Penderita Kanker Mata atau retinoblastoma | Blade

“Apalagi ada sodara kita azmi yang menderita kanker mata yang perlu bantuan kita. Kami mengumpulkan sedikit donasi dari teman-teman yang lain untuk meringankan biaya pengobatan untuk penyembuhannya,” ujarnya, Minggu (30/06/2019).

Pihaknya berharap semoga de Azmi cepet sembuh dan bisa beraktivitas seperti anak pada usia lainnya.

“Dan kepada pemerintah daerah harus cepat tanggap, dalam menangani membantu keluarga ini. Tak lupa juga harus berperan aktif mengadakan penyuluhan untuk pencegahan biar tidak ada Azmi-azmi yang lain,” tutupnya.

Sementara itu Ayahanda Azmi, Ujang Jimy menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang telah peduli terhadap penyembuhan putranya itu.

“Saya tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kapada para relawan, semoga Allah membalas kebaikan semuanya,” pungkasnya.

Dilansir sebelumnya, dalam pemberitaan wartatasik.com, keluarga Ujang sang ayah balita bernama Azmi penderita kanker mata atau retinoblastoma sangat memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan anaknya.

Selama ini mereka bertahan dengan kondisi sekarang berkat bantuan para donatur yang peduli terhadap mereka agar bisa memberikan pengobatan terhadap anaknya Azmi yang kini sedang dalam masa perawatan. Blade.

Sejumlah anggota komunitas motor terus berdatangan ke rumah Dede Azmi | Blade

Related posts