Tiga Hari Galang Dana untuk Azmi, Eks Anggota PTPS Berhasil Kumpulkan Rp 3 Juta

 2,827 total views

Para eks anggota PTPS Mangkubumi Tasikmalaya ini dengan konsistennya menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban balita penderita kanker mata yang notaben dari keluarga tidak mampu | Blade

“Lebih miris lagi banyak mobil plat merah lewat yang sama sekali tidak menunjukan perhatian dan kepeduliannya terhadap aksi sosial kami ini,” ujar Rizky.

Kota,Wartatasik.com – Berjalan selama tiga hari penggalangan dana buat Dede Azmi penderita kanker mata atau retinoblastoma. Eks Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Mangkubumi berhasil mengumpulkan uang Rp. 3 jutaan lebih.

Penggalangan dana tersebut berlangsung di sejumlah titik Jln AH Nasution, Mangkubumi itu mendapatkan hasil sesuai apa yang diharapkan.

Pada saat penggalangan dana, Ketua pelaksana kegiatan Rizky Arjuna menuturkan bahwa dirinya bersama anggota lainnya turun ke jalan untuk penggalangan dana selama tiga hari.

“Tepatnya dari hari jumat sampai minggu sore ini. Alhmdulilah penggalangan dana selama ini total dana yang terkumpul semuanya mencapai Rp. 3 jutaan lebih,” kata RIzky kepada wartatasik.com, Minggu (30/06/2019).

Klik berita terkait >>> Peduli Balita Penderita Kanker Mata Terus Bergulir, Hari ini Eks PTPS Giliran Galang Dana

Klik juga >>> Tak Mau Ketinggalan, Sejumlah Komunitas Motor Bantu Balita Penderita Kanker Mata

Dede Azmi, Balita Penderita Kanker Mata atau retinoblastoma | Blade

Dari hasil uang yang terkumpul tadi lanjut Ia, pihaknya akan langsung ke rumah De Azmi pada hari Selasa mendatang untuk menyerahkan dana hasil penggalangan ini kepada keluarganya.

Disinggung tentang suka dukanya selama penggalangan dana berlangsung, dirinya mengakui tidak semua kendaraan merespon positif terhadap kegiatannya itu.

“Lebih miris lagi banyak mobil plat merah lewat yang sama sekali tidak menunjukan perhatian dan kepeduliannya terhadap aksi sosial kami ini,” ujar Rizky.

Dalam kesempatan ini, Ia menyampaikan ucapan terimakasih terhadap masayrakat yang sudah menyisihkan rezekinya buat De azmi yang menderita kanker mata, “Semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” ucapnya.

“Dan harapan terhadap Pemkot Tasikmalaya agar serius merespon dan menindaklanjuti penderitaan De Azmi ini yang notabene berasala dari keluarga tidak mampu,” tutupnya.

Dilansir sebelumnya, dalam pemberitaan wartatasik.com, keluarga Ujang sang ayah balita bernama Azmi penderita kanker mata atau retinoblastoma sangat memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan anaknya.

Selama ini mereka bertahan dengan kondisi sekarang berkat bantuan para donatur yang peduli terhadap mereka agar bisa memberikan pengobatan terhadap anaknya Azmi yang kini sedang dalam masa perawatan. Blade.

Ketua pelaksana kegiatan Rizky Arjuna | Blade

Related posts