Meski Bayar Seikhlasnya, Wisata Alam Pinus ini Terus Berkembang

10,764 kali dilihat, 498 kali dilihat hari ini

Tiket masuk Buper Alam Pinus Ciherang seikhlasnya | Jang

Kab, Wartatasik.com – Tempat wisata Buper Alam Pinus Ciherang di Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kab Tasikmalaya kini sudah semakin berkembang dalam fasilitas maupun pengunjungnya.

Hal itu dibenarkan Pengelola wisata Buper Pinus Ciherang Frangky saat ditemui Wartatasik.com, Rabu (12/02/2020).

Ia menyebut perkembangan kemajuan wisatanya itu hasil kerja keras tim, sehingga tersedia dari mulai fasilitas pembangunan, sarana ibadah dan lainnya

“Alhamdulillah sudah ada kemajuan, bahkan setelah beres sarana ibadah akan segera dibangun kolam renang dengan jarak waktu yang cepat,” ungkapnya.

Lanjut Franky, meskipun dalam tahap pembenahan,untuk pengunjung di wisata ini setiap hari terus ada terutama saat weekend di hari sabtu dan Minggu. Apalagi pengunjung yang mau berkemping, saat ini sudah bisa tetapi dengan posisi yang aman.

Sementara itu, Kuncen Pangkalan ANK
selaku wakil Franky menuturkan, untuk pengunjung yang datang kesini Buper Alam Pinus dipastikan keamanan berikut kenyamanannya.

Terlebih fasilitas yang disuguhkan dengan sebaik mungkin dan untuk tiket masuknya pun sekarang masih seikhlasnya.

“Silahkan datang dan kunjungi Buper Alam Pinus, wisata ini menyajikan beberapa tempat yang indah untuk di kunjungi didalamnya. Kami berharap tempat wisata ini semakin berkembang serta masyarakat semakin sejahtera,” pungkasnya. Jang.

Related posts