Terdampak Covid 19, Hasil Lomba Penulisan Blog Online juga Vlog/Video Competition Diundur

 35,331 total views,  2 views today

Pamflet Lomba Penulisan Blog Online dan Vlog/Video Competition | Ist

Jakarta, Wartatasik.comSebagaimana telah diwartakan sebelumnya, bahwa Pertamina Lubricants melalui produknya Fastron dan Enduro, mengadakan event seru dan menarik yang terbuka bagi umum, yaitu lomba menulis bagi blogger/wartawan media online dan social media competition.

Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah ratusan juta rupiah dan sepeda motor bagi pemenangnya. Untuk lomba penulisan blogger dan media hadiahnya: Juara I Rp 13 juta, II Rp 8 Juta, III Rp. 5 Juta Rupiah.

Untuk lomba vlog ada 3 pemenang terbaik mendapat Honda ADV 150 ABS bagi juara I, Honda Vario 150 Juara II, Honda BeAT Street untuk juara III. 10 finalis akan mendapat masing-masing 500 ribu rupiah.

Sementara itu Enduro Selfie pemenang terbaik akan mendapat Smartphone Samsung A70 dan 9 finalis akan mendapat masing-masing 500 ribu rupiah.

Klik berita terkait >>> Ratusan Juta Rupiah dan Sepeda Motor bagi Pemenang Lomba Menulis dan Competition Pertamina Lubricants

Untuk itu pengumuman pemenang yang semula akan diumumkan pada Senin tanggal 23 Maret 2020 kemarin akhirnya diundur.

Hal tersebut diakui Ketua Panitia Lomba, Lucky Purnama Rijal melalui surat resminya. Ia mengucapkan terima kasih atas kesedian rekan-rekan sekalian untuk menjadi peserta Lomba Fastron n Enduro Digital Award 2020.

“Kami dari Media Ads Indonesia sebagai perwakilan dari PT Pertamina Lubricants ditunjuk sebagai pelaksana lomba tersebut ingin menginformasikan bahwa sehubungan situasi saat ini berdampak pada proses penjuarian. Sehingga jadwal pengumuman yang seharusnya di posting di socmed Fastro dan Enduro tanggal 23 Maret 2020 diundur menjadi tanggal 26 Maret 2020,” katanya.

Hal ini juga katanya, pengumumannya juga akan dipublikasikan via sosmed, “Dan sehubungan dengan hal tersebut, apabila dari rekan-rekan peserta lomba Fastron n Enduro Digital Award 2020 ada yang ingin dipertanyakan lebih lanjut dapat menguhubungi Bapak Tony Setyanto (Brand Communication Manager) PT Pertamina Lubricants di nomor Hp 0815 9889 098 dengan alamat email tony.setyanto@pertamina.com,” pungkasnya. Asron

Related posts