Bravoo..!! Atlet Bulutangkis Tunggal Putri dan Ganda Putra Kota Tasik Lolos ke Babak 2

 7,997 total views,  14 views today

Gina Revina Aristy (tengah) berhasil mengalahkan atlet Kab. Bekasi | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Raihan membanggakan dari altet bulutangkis tunggal putri dan ganda putra tim Kota Tasikmalaya akhirnya lolos ke babak 2 pada perhelatan Porda Jawa Barat  XIII 2018 di Kabupaten Bogor.

Atlet tunggal putri Kota Tasik, Gina Revina Aristy berhasil mengalahkan atlet Kab. Bekasi, dan tim Ganda putra pasangan Bagas Febrian Sani dan Jhiawana Pahlawanda Dwi Utama berhasil menaklukan tim ganda Kab. Karawang pada pertandingannya, Kamis, 05 Oktober kemarin.

tim Ganda putra pasangan Bagas Febrian Sani dan Jhiawana Pahlawanda Dwi Utama berhasil menaklukan tim ganda Kab. Karawang pada pertandingannya | dokpri

Manager tim atlet Bulutangkis Kota Tasikmalaya Deri Daswara mengaku sangat bangga atas raihan atlitnya di cabang olahraga (cabor) bulutangkis yang lolos ke babak 2 itu, “Kami optimis dapat mempertahankan prestasi ini hingga babak akhir,” ucap Deri kepada Wartatasik.com, Jumat, (01/10/2018).

Ia mengharapkan do’a kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya agar para atlet yang berlaga bisa memetik kemenangan termasuk cabor asuhannya, sehingga bisa membawa harum nama daerah.

Diketahui bersama, para atlet yang bertanding merupakan perwakilan terbaik dari 28 Cabang Olahraga (Cabor) hasil seleksi ketat oleh tiap masing-masing pengurus cabor. Asron

Related posts