Komisi IV DPRD Kota Tasik Prihatin Atas Persoalan yang Muncul di Masyarakat

 22,230 total views,  2 views today

Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya | Eqi

Kota, Wartatasik.com – Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tasikmalaya, Selasa,  (14/01/2020.

Ketua Komisi IV Dede Muharam menyebut, sudah menjadi kewajiban perwakilan rakyat mendengarkan,  menggali dan merealisasikan aspirasi masyarakat sesuai dengan tupoksinya masing.

“Seperti halnya Komisi IV ini yang berhubungan erat seperti dengan Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Kunker yang digelar di Aula Dinsos Kota Tasikmalaya ini, Komisi IV melakukan berdiskusi serta mendengarkan tiap permasalahan yang terjadi di masyarakat melalui Dinsosl yang merupakan dinas yang memiliki kewajiban pelayanan dasar terhadap masyarakat.

Setelah mendengarkan pemaparan,  informasi,  data dari Dinas Sosial yang disampaikan Sekdis Dinsos Hendra Budiman, Ketua Komisi IV Dede Muharam akan menangani serius persoalan persoalan yang muncul di masyarakat.

Menurutnya, terkait anggaran yang dikucurkan ke Dinsos masih kurang karena begitu banyak persoalan yang timbul dimasyarakat dengan dana yang ada tidak akan bisa megatasinya secara maksimal atau kurang efektif.

“Komisi IV akan mengevaluasi kegiatan kegiatan di tahun 2020 atas kekurangan kekurangan yang telah sisampaikan oleh Dinas Sosial tentang anggaran,  kami akan menilai secara objektif,   kalau memang kurang komisi IV akan mensuport di badan anggaran,”. pungkasnya. Eqi

Related posts