Muscam IV Terpilih Ketua PK Purbaratu, Program Jangka Panjang HM Yusuf jadi Walkot Tasikmalaya

 12,333 total views

Program jangka panjang HM Yusuf jadi Wali Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV partai Golkar dilaksanakan di aula kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu (07/11/2020).

Kegaiatan muscam ini berlangsung khidmat, karena tidak ada perbedaan pendapat dan dinamika, bahkan muscam berjalan cepat sehingga terpilih ketua baru periode sekarang.

Ketua umum DPD partai Golkar Kota Tasikmalaya HM Yusuf memberikan ucapan selamat kepada ketua yang terpilih PK Purbaratu sekaligus berpesan agar memajukan partai di daerahnya dan bisa menarik kader kader lain, terlebih menarik masyarakat.

HM Yusuf minta, semua kader Purbaratu harus mendukung ketua dan diharapkan menjadi demokrasi yang di canangkan, walaupun ada riak riak, namun tetap harus lebih maju serta lebih baik di jalani serta menarik masyarakat.

“Supaya partai Golkar menjadi minat masyarakat dan kita harus menunjukkan bahwa kita memang benar benar solid bersatu hingga tidak terjadi perpecahan,” ungkap HM Yusuf.

Ditempat sama, Ketua terpilih PK Golkar Purbaratu Agus Guntur Sugiharto menuturkan, sesuai dengan intruksi perintah partai, khususnya ketua DPD Golkar Tasikmalaya agar lebih dikembangkan dan lebih maju di kecamatan Purbaratu.

“Sinergiatas dan kemitraan stakeholder yang ada di kecamtan Purbaratu menjadi pekerjaan rumah dan fokus saya selaku ketua PK kecamatan terpilih,” ucapnya.

Sebagai langkah awal, Agus mengaku akan bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder yang ada di kecamatan Purbaratu, baik intansi pemerintah atau swasta dan pesantren sebgai basis dari kecamatan itu sendiri.

“Program jangka panjangnya adalah suksesi Pilkada 2022 untuk HM Yusuf sebabnya Wali Kota Tasikmalaya,” tuturnya.

“Inshalloh kader kader terbaik akan kami siapkan dan sharing lagi dan ada banyak kader yang siap duduk di kursi legislatif dan kami yakin di pileg 2023 – 2024 akan naik kursi dari satu kursi menjadi dua kursi,” tutupnya. Suslia.

Related posts