Cegah Penularan Corona, GRAB Bersama BPBD Kota Tasik Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

 4,032 total views,  2 views today

Grab membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang berada di Pasar Gegernoong Tamansari | dokpri

Kota, Wartatasik.comPeduli pencegahan penularan virus corona atau coronavirus disease 2019 (Covid 19) yang kini tengah mewabah di dunia. Tak terkecuali bangsa Indonesia juga tengah berjuang melawan virus yang penyebarannya semakin memprihatinkan.

Untuk itu, GRAB Indonesia wilayah Priangan Timur melalui #KitaVSCorona bersama BPBD Kota Tasikmalaya siang tadi membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada Lurah Setiamulya dan masyarakat yang berada di Pasar Gegernoong Tamansari.

Kepada wartatasik.com, City Lead GRAB Priangan Timur Hirawan Wibisana mengatakan bahwa giat ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan, “Sebelumnya kami (GRAB) berbagi masker untuk masyarakat yang berada di sepanjang Jl KH Mustofa bersama Wakil Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf,” kata pria yang akrab disapa Kang Hibi, Jumat (03/04/2020).

Dan baksos saat ini tambah ia, pihaknya dapat support sumbangan dari Farmasi Unjani Bandung, “Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari BPBD Kota Tasikmalaya, Alhamdulillah dalam pembagian ini dihadiri langsung kepala BPBD,” terangnya.

Klik berita terkait >>> Grab dan Pemkot Tasik Perangi Covid-19 Melalui Gerakan #KitaVSCorona, M Yusuf: Ini Langkah Baik

Klik juga >>> Cegah Penularan Covid 19 di Tasikmalaya, Grab Semprot Desinfektan Gratis kepada Mitra Pengemudi

Kang Hibie tengah menyerahkan bantuan terhadap Lurah Setiamulya Tamansari, Mulyono | dokpri

“Ini bentuk kepedulian kami (Grab) terhadap masyarakat dalam rangka pencegahan penularan covid 19, khususnya di Tasikmalaya. Mudah-mudahan masyarakat lebih aware lagi mencegah penularan virus corona,” imbuhnnya.

Disinggung tentang alat pelindung diri (APD) yang konon sangat dibutuhkan oleh paramedis yang menangani Covid 19, pihaknya berharap kedepannya bisa turut berbagi APD.

Insyaalloh ada rencana berbagi APD bagi paramedis. Untuk itu kami terus berkolaborasi dengan pihak pemerintah dalam rangka menekan dan mencegah wabah ini,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Tasik H Ucu Anwar menyampaikan terimakasih atas kepedulian nyata GRAB Priangan Timur dalam rangka turut membantu mencegah penularan virus Corona di Kota Tasikmalaya.

“Dengan berbagi ratusan masker dan hand sanitizer ini. GRAB telah peduli membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penularannya. Insyaallah bermanfaat dan semoga bisa berlanjut sampai wabah Corona ini berlalu,” singkat Ucu. Asron

 

Related posts