Selain Gelar Peduli Dampak Covid 19, H Ferdiansyah juga Pantau Persiapan Pilkada

 9,607 total views,  2 views today

Bagikan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid 19 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Kondisi ekonomi masyarakat yang belum juga membaik, membuat Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Ferdiansyah tak hentinya terus membantu masyarakat dengan membagikan sembako.

Pembagian sembako itu tiada lain untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan melakukan kegiatan bertajuk Peduli Dampak COVID-19.

Kali ini, kegiatan dilakukan dengan sasaran masyarakat yang terkena PHK dan tidak terdaftar sebagai penerima bantuan yang tersebar di tujuh titik lokasi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

H Ferdiansyah berharap bantuanny itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat,yang tidak memiliki kategori penerima bantuan.

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak bulan Maret lalu, dan akan terus dilakukan secara bertahap sampai dampak COVID-19 berakhir” ungkap Ferdiansyah, Senin,  (13/07/2020).

Kegiatan Peduli Dampak COVID-19 ini kata Ferdiansyah sudah berkali-kali diselenggarakan dengan mekanisme jemput bola.

Sehingga lanjutnya, tidak ada pengumpulan massa yang berkontribusi menjadi klaster penularan COVID-19.

“Kegiatan ini dilakukan dengan sistem door to door, kami memanggil beberapa perangkat RT dan RW untuk kemudian membagikannya,” tuturnya.

Selain melakukan Kegiatan Peduli dampak COVID-19, Ferdiansyah juga memantau persiapan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020,

Dan berharap, antusias masyarakat tidak pudar walau di tengah masa pandemi corona.

“Kita juga ingin memastikan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar, semoga bisa menghadirkan wajah baru pemimpin daerah yang berkualitas,” pungkas Ferdiansyah. Suslia

Related posts